KELAS 4 AT

Jadwal Belajar Kelas 4AT

Kegiatan Kelas 4AT

P5 - Sayur dan Toga

Kami mau belajar membudidayakan tanaman sayur dan toga pada lahan yang tersedia di sekitar sekolah. Mulai dari belajar macam-macam sayur dan tanaman obat, belajar cara menanam serta melakukan aksi menanam sendiri.

Kunjungan Ke Bank Sampah

Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) kami fokus pada penanganan sampah plastik yang semakin mengkhawatirkan. Kami belajar bagaimana mengolah sampah plastik agar bisa menjadi barang yang berguna lagi. Kunjungan ke bank sampah kami lakukan agar bsia lebih tahu pengolahan sampah-sampah yang ada di sekitar Sorowako.

Jalan Sehat - HAORNAS

Memperingati Hari Olahraga Nasional menjadi momentum untuk senantiasa hidup lebih sehat dengan berolahraga. Peringatan Haornas tahun 2022, tentunya diikuti dengan penuh semangat oleh siswa-siswi kelas 4AT. Rangkaian peringatan dimulai dari kegiatan senam bersama di lapangan persesos pada tanggal 9 Spetember 2022 hingga jalan sehat dengan menggunakan pakaian serta atribut olehraga kesukaan. Anak-anak antusisas dan bersemangat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan.

Gotong Royong

Gotong royong membuat pekerjaan bisa terasa ringan dan juga selesai lebih cepat. Gotong royong membersihkan kelas contohnya. Agar nyaman belajar, kami senantiasa berusaha menjaga kebersihan kelas dengan melaksanakan tugas piket dan melakukan gotong royong bersih-bersih kelas.

Kerja Sama

Manusia tidak bisa hidup sendiri tanpa bantuan orang lain. Kami tahu itu, maka kami senang bekerjasama menyelesaikan tugas atau pekerjaan kami. Kerjasama membuat kita bisa bekerja dengan baik, berbagai pengetahuan, keterampilan dan bahkan berbagi tawa. Kami bekerjasama tidak hanya sekali atau sekali-kali, tapi selalu kami lakukan.