Religion Day 20 Januari 2023

KEGIATAN RELIGION DAY AGAMA ISLAM 

Religion day tahun ini mengusung tema "aktualisasi diri" untuk siswa/i muslim, dimana anak-anak diberikan kesempatan untuk menampilkan bakat-bakat dan minat mereka masing-masing, tentunya ini membawa kesenangan tersendiri bagi mereka yang selama ini ingin menyalurkan kemampuannya....beberapa anak ada yang menampilkan azan, puisi Islami, Nasyid dan hafalan surah pendek, ada yang tampil secara individu dan ada juga secara pergrup. Kegiatan berlangsung dengan seru dan menyenangkan. Semua yang hadir sangat menikmati walaupun cuaca lumayan terik, semoga semuanya bisa mengambil manfaat dari kegiatan ini sampai jumpa di religion day selanjutnya.

KEGIATAN RELIGION DAY AGAMA HINDU

Religion Day 20 Januari 2023 Agama Hindu SDS dan SDL diawali dengan persembahyangan bersama, nonton video yoga ,lalu  praktek yoga dan diakhiri dengan mekidung . 

KEGIATAN RELIGION DAY AGAMA KATOLIK

Kegiatan Religion Day unit agama Katolik SD YPS SINGKOLE dan LAWEWU dilaksanakan pada tanggal 20 Januari 2023.

Dimulai dengan Misa Syukur yang dipimpin langsung oleh bapak Pastor Nataniel Bunga Datu, Pr. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan berbagi kasih dan tukar kado yang bertempat di Ruangan kelas 2C SD YPS LAWEWU.

KEGIATAN RELIGION DAY AGAMA KRISTEN