Program Pengenalan Lingkungan Sekolah (P2LS)

Memasuki tahun ajaran baru TP. 2021-2022, SD YPS Singkole menggelar kegiatan Program Pengenalan Lingkungan Sekolah(P2LS) bagi para siswa. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa SD YPS Singkole, dari kelas 1 hingga kelas 6. 


Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari, dimulai tanggal 5-7 Juli 2021.Kegiatan ini berlangsung secara virtual akibat masih mewabahnya Virus Covid 19. Meskipun dilaksanakan secara daring, ternyata tidak mengurangi rasa antusias, keceriaan, dan semangat para siswa memperoleh pemaparan materi P2LS dari para guru dan wali kelas.


Kegiatan P2LS tahun ini agak sedikit berbeda, walaupun sebenarnya P2LS SD YPS Singkole secara virtual sudah kali kedua diadakan di sekolah ini. Yang menjadi unik karena pada setiap hari kegiatan P2LS para siswa disajikan materi edukasi tentang Virus Covid 19, baik dari pengenalan terminologi Virus Covid 19, penyebarannya hingga langkah-langkah yang dapat kita lakukan untuk mencegah kita terpapar dari virus tersebut.

Adapun rincian materi kegiatan Program Pengenalan Lingkungan Sekolah(P2LS) SD YPS Singkole dapat dilihat pada tabel berikut: