KELAS 1: Dongeng Bersama di Kelas Literasi

Kelas literasi untuk kelas 1 SD YPS Singkole dan SD YPS Lawewu diadakan pada hari Kamis, 16 September 2021. Kelas literasi kali ini bertema “Kegiatan di Pagi Hari” menghadirkan pendongeng Kak Zack dan Kak Kanya (ig@ceritakakzackdankakkanya) dari Jakarta


Kegiatannya yaitu : Kak Zack dan Kak Kanya bercerita dongeng, lalu diselingi lagu-lagu ceria dan mengajak semua peserta ikut bernyanyi.  Anak-anak tentu saja bersemangat. Berenyanyi dan mendengarkan cerita. Selain dongeng dari Kak Zack dan Kak Kanya, beberapa siswa juga tampil dengan berani dan percaya diri untuk membawakan cerita masing-masing dan dingarkan oleh Kak Zack, Kak Kanya, guru-guru dan semua siswa kelas 1 SD YPS. Wah, pagi ini kelas ramai riuh anak-anak bercerita.


Terima kasih banyak buat Kak Zack dan Kak Kanya,.. semoga melalui cerita dan lagu yang sudah ditampilkan tadi, anak-anak semakin semangat belajarnya dan semakin terinspirasi untuk menjadi anak-anak yang lebih hebat dan sukses.


Terima kasih buat anak-anak kelas 1 SD YPS Lawewu dan 1 SD YPS Singkole, yang hebat... Kalian sangat kerennn dehhh pagi ini.... Sangat bersemangat dan aktif mengikuti kegiatan.  


Tak lupa kami pun sampaikan terima kasih pada Bapak dan Ibu orang tua yang  hebat pula mendampingi putra dan putrinya pada saat di kelas online.

Daaaan terima kasih banyakkkkk buat  Tim Manajemen Sekolah SD Lawewu  dan  Tim Manajemen SD SIngkiole, Tim Guru SD Singkole dan Tim Guru SD Lawewu, yang super keren dan hebat... telah berkolaborasi dan mendukung kegiatan kita ini,  sehingga dapat berjalan baik, tertib, lancar dan aman...  Anak-anak tampak sangat bahagia dan bersemangat... hehehe...

Sampai jumpa di kegiatan berikutnya.... in shaaa Allah.....

Alhamdulillah..... Salam literasi...