KEGIATAN LITERASI KELAS 3 SDS

Kamis, 5 Agustus 2021 merupakan salah satu hari yang mengesankan dan sangat menyenangkan bagi siswa-siswi kelas 3 SD YPS Singkole. Bagaimana tidak ? Pada waktu ini mereka diberikan kesempatan untuk bertemu secara langsung melalui google meet dengan salah satu bintang tamu pada kegiatan literasi yaitu Victor Mendes. Victor Mendes merupakan anak  dari salah satu petinggi PT Vale.

Pada kesempatan ini,Victor begitu panggilan akrabnya menyapa siswa-siswi di kelas literasi dengan penuh keceriaan. Siswa-siswi pun membalas sapaan Victor dengan semangat dan tentunya ceria. Pada kegiatan literasi tersebut, Victor membawakan sebuah cerita berbahasa Indonesia kepada anak-anak. Anak-anak terlihat sangat senang mendengar cerita tersebut. Kelas literasi dilanjut dengan  Ananda Jeslyn dan ananda Kaleb perwakilan dari kelas 3 untuk membawakan cerita. Kelas Literasi terasa sangat seruu….

Anak-anak sangat antusias ketika diberi kesempatan untuk bertanya kepada Victor. Ada yang menanyakan hobi Victor, dimana ia sekolah, sampai makanan Indonesia yang paling ia suka. Saking serunya kegiatan tersebut, hinggga anak-anak pun terlarut dalam suasana dan lupa bahwa waktu akan segera usai untuk kegiatan literasi. Mereka berharap dapat berjumpa lagi dengan Victor untuk saling berbagi pengalaman belajar 


Terima kasih Victor, sehat selalu ya. Semoga anak-anak bisa berjumpa lagi dilain kesempatan.