IBADAH PERDANA PPK  SEKUM [+]

PPK SEKUM [+] ADALAH PERSEKUTUAN PEGAWAI Kristen sekolah umum YPS,. Mengapa menggunakan [+] karena kegiatan ini juga bergabung dengan pegawai Kristen Pelita Mandiri. Ibadah perdana yang dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 25 Februari 2022 yang dilaksankan di hall Pepumpua. Ibadah ini dihadiri oleh hampir semua pegawai kristen yang ada di sekolah umum dan Pelita Mandiri.

Diawali dengan sambuatan direktur sekolah umum Ibu Sulhaeny yang sering disapa Ibu Eny, beliau menegaskan bagaimana kita  pegawai memberi contoh hidup yang bermakna bagi siswa dan saling bertoleransi dengan agama-agama yang lain. Pada hari yang sama juga dilaksankan kegiatan ibadah sesuai dengan agama yang di anut oleh pegawai di Sekum YPS [ Islam, Khatolik dan Hindu ].

Selanjutnya ibadah dipimpin oleh bapak Gunawan Pribadi S.Th, dengan tema “ Didiklah  anak Muda “ dimana diharapkan orang-orang dewasa disekitarnya  mendidik orang muda dengan teladan dalam berbuat baik agar meeka dapat menguasai diri dan sungguh dalam melakukan apa diajarkan  (Bacaan Titus 2 : 6 – 8).